Arsjad Rasjid Jabat Ketua TPN Ganjar, Achmad Baidowi: Baik bagi Iklim Investasi

Selasa, 05 September 2023 - 12:05 WIB
loading...
Arsjad Rasjid Jabat Ketua TPN Ganjar, Achmad Baidowi: Baik bagi Iklim Investasi
Arsjad Rasjid dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PPP Achmad Baidowi alias Awiek menilai penunjukan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 berdampak pada kepercayaan masyarakat terhadap pertumbuhan ekonomi.

Sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad memiliki banyak jaringan kepada pengusaha.



"Ini setidaknya memberikan kepercayaan diri kepada Pak Ganjar dan juga tim serta partai pengusung bahwa Pak Ganjar dengan kalangan pengusaha memiliki hubungan yang dekat dan bisa diterima," ujar Awiek, Selasa (5/9/2023).

"Artinya, ini baik bagi penciptaan iklim investasi ke depan sekaligus pertumbuhan ekonomi ke depan kalau Pak Ganjar jadi presiden," sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengungkap alasan para ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo menunjuk Arsjad Rasjid sebagai Ketua TPN Ganjar di Pilpres 2024.

"Sosok muda, gesit, dan pengetahuannya luas," kata HT di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (4/9/2023).

Tak hanya itu, para ketua umum parpol pendukung Ganjar juga melihat Arsjad memiliki jaringan atau networking yang luas. Kelebihan-kelebihan ini diharapkan dapat dimaksimalkan Arsjad dalam mengantarkan Ganjar menjadi Presiden pada 2024 mendatang.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)