Puan Bocorkan Isi Pertemuan dengan Jokowi di Istana: Obrolannya Seru

Senin, 04 September 2023 - 16:03 WIB
loading...
Puan Bocorkan Isi Pertemuan dengan Jokowi di Istana: Obrolannya Seru
Ketua DPR Puan Maharani melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (4/9/2023). FOTO/INSTAGRAM @puanmaharaniri
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (4/9/2023). Puan membocorkan sebagian isi pertemuannya dengan Jokowi.

Puan tiba di Istana sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung disambut Presiden Jokowi. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Menurut Puan, ia berbincang mengenai berbagai hal dengan Presiden Jokowi.

"Obrolannya seru. Kami membicarakan berbagai hal, termasuk agenda KTT ASEAN yang akan berlangsung besok, di mana Indonesia sebagai tuan rumah," kata Puan, Senin (4/9/2023).



Pertemuan Jokowi dan Puan berlangsung sekitar 1,5 jam. Dalam foto yang diunggah di IG @puanmaharaniri, Jokowi dan Puan tampak berbincang akrab di salah satu sudut Istana. Bersama Jokowi, Puan juga membicarakan mengenai perkembangan terakhir yang tengah terjadi.

"Tadi kita juga berbincang tentang situasi kebangsaan yang ada saat ini. Ada banyak hal yang saya dan Pak Presiden diskusikan," kata mantan Menko PMK tersebut.

Pertemuan Puan dan Jokowi hanya berselang sehari setelah cucu Bung Karno itu bertemu Gibran di Solo, Minggu (3/9/2023). Gibran mendampingi Puan dalam agenda kunjungan kerjanya di Solo Raya akhir pekan lalu.

Keakraban keduanya terlihat saat putra sulung Jokowi itu menjemput Puan untuk sarapan bersama sebelum berangkat ke lokasi peresmian sanggar inklusi yang menjadi salah satu agenda kunker Puan. Puan dan Gibran terlihat akrab dan bersahabat saat keduanya menyantap soto sebagai menu makanan sarapannya.



Momen hangat itu pun diunggah Puan di media sosialnya. "Di Solo sebutannya 'ngiras' artinya makan di tempat favorit. Pagi ini pilihannya ke Soto Gading sama Mas Wali @Gibran_rakabumingraka. Kayaknya kita lagi serius ya, padahal kita lagi bahas mendingan makan soto ayam apa soto daging," kata Puan dalam postingannya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)