HT dan Ketum Parpol Pendukung Ganjar Tiba di Kantor DPP PDIP

Senin, 04 September 2023 - 15:14 WIB
loading...
HT dan Ketum Parpol Pendukung Ganjar Tiba di Kantor DPP PDIP
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo di Kantor DPP PDIP, Senin (4/9/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama ketum partai politik pendukung pencapresan Ganjar Pranowo telah tiba di Kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Senin (4/9/2023) siang.

Berdasarkan foto istimewa yang didapat, HT duduk persis di samping Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sementara, Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono duduk sejajar dengan Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan rapat ini sudah dirancang sejak pekan lalu. "Agenda pertemuan ini rapat konsolidasi partai politik yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024. Para ketua umum sibuk kegiatan masing-masing ke daerah, jadi hari ini waktu yang cocok," kata Hasto.



Megawati tiba pukul 13.45 WIB didampingi putranya yang juga Ketua DPP PDIP M Prananda Prabowo. Sekjen PDIP Hasto dan Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto menyambut kedatangan Megawati.

Hasto bersama Ketua DPP PDIP Said Abdullah juga menyambut rombongan PPP yang dipimpin Ketua Umum Mardiono dan Sekjen PPP Arwani Thomafi. Mereka berjalan kaki dari Kantor PPP yang letaknya bersebelahan dengan Kantor PDIP.

Selanjutnya, tiba Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang dan Sekjen Kodrat Shah yang kembali disambut Hasto dan Said. Terakhir, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo pun menyusul datang.

Selain ketua umum dan sekjen, rapat juga dihadiri jajaran pengurus pusat tiap parpol. Termasuk Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR Puan Maharani disebutkan akan menyusul hadir. Beberapa jam lalu Puan melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)