Kala Ganjar Pranowo Nyanyikan Lagu Bento Bersama Musisi Jalanan

Minggu, 03 September 2023 - 23:44 WIB
loading...
Kala Ganjar Pranowo Nyanyikan Lagu Bento Bersama Musisi Jalanan
Bacapres yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menyanyikan lagu Bento milik Iwan Fals di hadapan musisi jalanan. Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
SEMARANG - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung Partai Perindo , Ganjar Pranowo menyanyikan lagu Bento milik Iwan Fals di hadapan musisi jalanan. Momen ini terjadi saat Ganjar menghadiri acara Pentas Ekspresi Penyanyi Jalanan yang diselenggarakan Institut Musisi Jalanan, di Taman Budaya Raden Saleh Semarang, Jateng, Minggu (3/9/2023) malam.

Pada acara itu, Ganjar turut bernyanyi bersama sejumlah musisi jalanan. Momen itu terjadi saat Ganjar usai memberi sambutan dan diberi kejutan berupa dihadiahi sebuah gitar dari seorang musisi jalanan.

Usai itu, Ganjar diminta untuk bernyanyi bersama sejumlah musisi jalanan di atas panggung. Adapun lagu yang dinyanyikan milik Iwan Fals berjudul Bento.

Dentuman drum bass mengiringi intro lagu tersebut. Seorang musisi jalanan berambut gimbal mengiringi bagian awal lagu. Terlihat Ganjar sedikit bergoyang dengan menghentakan kaki.

Setelah lagu masuk pada bagian reff, sontak Ganjar bernyanyi bersama musisi jalanan. Ganjar yang dekat dengan rakyat dan family man itu pun semringah.



"Khotbah soal moral omong keadilan. Sarapan pagiku. Aksi tipu-tipu, lobying, dan upeti. Wow, jagonya," demikian lirik lagu yang dinyanyikan Ganjar.

Melihat Ganjar bernyanyi, para penonton yang sebagian besar anak muda turut berjingkrak-jingkrakan. Suasana itu, menambah cair dan panas para hadirin yang datang.

Usai bernyanyi, Ganjar langsung turun dari panggung dan diserbu para penonton untuk bersalaman dan berswafoto.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)