Pesan Ganjar untuk Relawan agar Pemilu 2024 Berjalan Damai

Minggu, 03 September 2023 - 13:51 WIB
loading...
Pesan Ganjar untuk Relawan agar Pemilu 2024 Berjalan Damai
Bacapres Ganjar Pranowo menghadiri konsolidasi relawan di Dtjolomadoe, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (3/9/2023). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
KARANGANYAR - Bacapres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo mengimbau relawan tidak terlalu menggubris dinamika politik yang tengah terjadi. Lebih baik relawan terjun langsung ke tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Ganjar usai mengadiri konsolidasi relawan di Dtjolomadoe, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (3/9/2023). Turut hadir mendamping Ganjar, artis Arya Saloka.



"Saya mengingatkan betul-betul mari kita konsolidasikan kekuatan dengan baik, tidak perlu mengomentari hal-hal yang sedang terjadi di luaran sana. Kita konsentrasi bertemu masyarakat," ujar Ganjar, Minggu (3/9/2023).

Dia juga meminta relawan tidak membuat kegaduhan di tengah masyarakat. Relawan lebih baik berkata jujur kepada masyatakat sesuai fakta yang ada.

"Ingat jangan ngehoaks, tidak usah membully, berikan data fakta yang benar ya sehingga kita bisa menjaga sesuatu menjadi lebih dingin," kata Ganjar.

Dia juga berpamitan kepada relawan khususnya warga Jawa Tengah. Sebab, dia akan purnatugas sebagai Gubernur Jawa Tengah per 5 September 2023.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)