Said Abdullah Pastikan PKB Tak Akan Kecewa Gabung Dukung Ganjar Pranowo

Rabu, 30 Agustus 2023 - 11:07 WIB
loading...
Said Abdullah Pastikan PKB Tak Akan Kecewa Gabung Dukung Ganjar Pranowo
Ketua DPP PDIP Said Abdullah memastikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak akan kecewa jika bergabung mendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo. Foto/Dok DPR
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Said Abdullah memastikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak akan kecewa jika bergabung mendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo . Said enggan berkomentar banyak ihwal kemungkinan PKB akan hengkang dari koalisi pendukung Prabowo Subianto jika tak mendapat posisi calon wakil presiden (cawapres).

"InsyaAllah Gus Imin tidak pernah kecewa jika bergabung dengan PDIP," ujar Said dikutip Rabu (30/8/2023).

Dia mengaku PDIP memiliki kedekatan dengan partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tersebut. "PDIP di satu sisi bersama PKB, dan memang ada romantisme sejarah antara Gus Imin dengan ibu Megawati," kata Said.





Kendati saat ini dalam poros Pilpres yang berbeda, Said menyampaikan bahwa komunikasi antara PDIP dan PKB masih terus berjalan dengan baik. "Kami akan terus melakukan (komunikasi), berbicara dengan semua parpol. Bahkan, dengan Gerindra pun kami sering berkomunikasi," pungkasnya.

Diketahui, bakal calon presiden Ganjar Pranowo didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Hanura, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2936 seconds (0.1#10.140)