Jokowi Tunjuk-tunjuk Ganjar di Depan Prabowo saat Berkunjung ke Pasar Grogolan

Selasa, 29 Agustus 2023 - 21:42 WIB
loading...
Jokowi Tunjuk-tunjuk Ganjar di Depan Prabowo saat Berkunjung ke Pasar Grogolan
Bacapres Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Menhan Prabowo Subianto mendampingi Presiden Jokowi blusukan ke Pasar Grogolan, Pekalongan, Selasa (29/8/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mampir menyapa pedagang dan warga di Pasar Grogolan, Kelurahan Landungsari, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (29/8/2023).

Jokowi didampingi oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto untuk mengecek kebutuhan bahan pokok.

Presiden Jokowi menjelaskan kunjungan ke pasar merupakan aktivitas rutin setiap ke daerah-daerah. Salah satu tujuannya untuk mengecek harga komoditas.



“Ke setiap kota, ke setiap kabupaten, ke setiap provinsi saya cek selalu pasar mengenai harga-harga. Di sini baik, yang sedikit naik beras. Yang lain saya kira banyak yang turun. Bawang merah turun, daging ayam juga, telur juga,” ujar Jokowi.

Kedatangan para pejabat publik tersebut disambut antusias oleh warga dan berebut salam satu persatu. Para warga juga berteriak kepada Ganjar agar Capres yang diusung Partai Perindo itu menjadi Presiden 2024.

“Pak Jokowi! Pak Ganjar Presiden! Pak Ganjar Presiden! Hidup Pak Ganjar!” teriak para warga kepada Ganjar.

Presiden Jokowi yang melihat keramaian tersebut, ikut menyambut dan tersenyum lalu menunjuk-nunjuk sosok Ganjar Pranowo di depan Prabowo Subianto.



Ganjar dan Prabowo tampak bersalaman dan memberikan senyum kepada warga di akhir tinjauan. Bersama Jokowi, ketiga tokoh publik ini memperlihatkan kedekatannya kepada warga yang hadir.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)