Momen Jokowi Ajak Ganjar Pranowo Blusukan di Pasar Grogolan Pekalongan

Selasa, 29 Agustus 2023 - 15:41 WIB
loading...
Momen Jokowi Ajak Ganjar Pranowo Blusukan di Pasar Grogolan Pekalongan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo blusukan ke Pasar Grogolan, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (29/8/2023) sore. Foto/MPI
A A A
PEKALONGAN - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan blusukan ke Pasar Grogolan, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (29/8/2023) sore. Ia mengunjungi Pasar Grogolan setelah membuka Muktamar Sufi International di Pekalongan .

Dari pantauan MPI di lapangan, mobil iring-iringan Jokowi tiba di Pasar Grogolan, Pekalongan sekitar pukul 14.58 WIB. Setibanya, para warga antusias untuk melihat Jokowi.



Setelah mobil terparkir, Jokowi beserta sang istri, Iriana Jokowi keluar dan menyapa warga. Warga yang melihat Jokowi mengenakan kemeja putih pun langsung berteriak.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi, Pak Jokowi," teriak para warga.

Setelah itu, Jokowi melambaikan tangan dan mulai berjalan ke dalam pasar. Sebelum memasuki pasar, nampak Jokowi mengajak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk mendampinginya.

Terlihat, tangan Jokowi mempersilakan Bacapres yang diusung Partai Perindo ini berdiri di sampingnya. Melihat itu, badan Ganjar pun langsung berbungkuk dan berdiri di samping Jokowi.



Dalam kunjungan itu, nampak juga Menteri Pertahanan (Menhan0 Prabowo Subianto yang mendampingi Jokowi. Dalam kunjungan ini, Jokowi turut menyalurkan bantuan sosial kepada warga.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)