Puan Ditemani Ganjar Cek Persiapan Apel Pemenangan PDIP di Semarang

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 18:45 WIB
loading...
Puan Ditemani Ganjar Cek Persiapan Apel Pemenangan PDIP di Semarang
PDIP Jawa Tengah menggelar Apel Siaga Pemenangan Partai dan Ganjar 2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (25/8/2023).
A A A
SEMARANG - PDIP Jawa Tengah menggelar Apel Siaga Pemenangan Partai dan Ganjar 2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (25/8/2023).

Terkait hal tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani ditemani Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengecek persiapan gelaran tersebut.

Bersama rombongan, Puan tiba di stadion sekitar pukul 13.15 WIB. Sejumlah petinggi PDIP seperti Bambang Wuryanto dan Utut Adianto terlihat hadir.

Puan langsung berkeliling. Ia memeriksa panggung yang berada di tengah stadion. Ia berbincang dengan panitia mengenai susunan acara juga tentang massa dan hologram Bung Karno.

Ketika Puan tengah mengecek kesiapan acara, Ganjar Pranowo datang. Bakal calon presiden dari PDIP itu langsung menuju panggung. Ia lalu berbincang dengan Puan.

Apel Siaga sendiri digelar Jumat malam ini, dan sebanyak 33 ribu kader PDIP disebut bakal hadir pada Apel Siaga pemenangan Pileg dan Pilpres tersebut.
Puan Ditemani Ganjar Cek Persiapan Apel Pemenangan PDIP di Semarang

Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto atau akrab disebut Bambang Pacul mengatakan perhelatan itu akan menjadi gelaran akbar pertama oleh partai politik menyongsong Pemilu 2024. Gelaran ini mengusung tema 'Nyalakan Api Semangat, Satu Barisan Satu Komando'.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir dalam acara ini secara virtual. Sementara Puan datang langsung memberi arahan kepada kader.

Apel Siaga itu dikemas secara kekinian dengan melibatkan teknologi untuk menghadirkan hologram Bung Karno.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)