Tiba di Kediaman SBY, Anies Baswedan Disambut Sekjen Partai Demokrat

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 20:10 WIB
loading...
Tiba di Kediaman SBY, Anies Baswedan Disambut Sekjen Partai Demokrat
Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan berkunjung ke Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat (25/8) malam. Foto/MPI
A A A
CIKEAS - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan berkunjung ke Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jumat (25/8) malam. Kunjungan Anies untuk bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) .

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Anies tiba menggunakan kendaraan pribadinya pada pukul 19.15 WIB. Anies terlihat mengenakan batik berwarna putih bercorak cokelat.



Adapun setelah turun dari mobil, ia langsung mengarah menuju pagar kediaman SBY. Anies langsung disambut oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Mereka terlihat akrab sambil bersalaman. Sementara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak terlihat di lokasi.

Terlihat juga, kedatangan Anies tidak didampingi oleh Tim Delapan Koalisi Perubahan. Padahal, sebelumnya Anies dikabarkan bakal datang bersama Tim Delapan.

Anies sempat diberondong pertanyaan oleh awak media terkait pertemuan ini. Namun, Anies terlihat hanya melambaikan tangan dan berjanji akan memberikan keterangan setelah pertemuan.

“Nanti aja setelah pertemuan,” ujar Anies kepada wartawan di lokasi, Jumat (25/8/2023).

Dalam pertemuan ini, Anies diagendakan akan bertemu SBY bersama Tim Delapan Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Demokrat, Nasdem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Rencananya pertemuan ini akan membahas soal strategi Pilpres pada 2024 mendatang.



“Anies akan didampingi Tim 8 yang merepresentasikan 3 parpol: Demokrat, Nasdem, dan PKS. Pertemuan akan membahas berbagai hal strategis terkait Pilpres 2024,” kata Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dalam keterangannya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)