Masyarakat Palue Tersanjung Kepedulian Kapolri Gelar Bakti Kesehatan

Kamis, 24 Agustus 2023 - 17:48 WIB
loading...
Masyarakat Palue Tersanjung Kepedulian Kapolri Gelar Bakti Kesehatan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo menghadiri kegiatan bakti kesehatan dan sosial, Kamis (24/8/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo menghadiri kegiatan bakti kesehatan dan sosial. Kegiatan ini digelar di Kecamatan Palue, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kapolri menegaskan, kegiatan bakti kesehatan dan sosial ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terbaik serta positif untuk seluruh masyarakat Palue yang membutuhkan bantuan.

"Bapak-bapak, ibu-ibu, kakak-kakak, nona-nona terima kasih hari ini sudah bisa bertemu dan saya berdoa semoga dokter dan tim bisa membantu kesembuhan atau meringankan sakit yang saat ini mungkin sedang dialami oleh bapak, ibu dan nona semua," kata Kapolri di Palue, Kamis (24/8/2023).

Terkait kegiatan tersebut, masyarakat Kecamatan Palue menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih. Camat Palue Devie Risa mengatakan, masyarakat sangat antusias untuk datang berobat di kegiatan bakti kesehatan dan sosial tersebut.

"Sehingga kami di Kecamatan Palue diminta menyiapkan beberapa data terutama 10 penyakit yang ada di Kecamatan Palue," kata Devie di Palue, Kamis (24/8/2023).

Atas nama pemerintahan dan seluruh warga, Devie menyampaikan apresiasi yang sangat besar terhadap Kapolri dengan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kecamatan Palue, sehingga hari ini terbukti masyarakat banyak datang untuk berobat.

"Ada kerinduan terbesar masyarakat Palue bahwa hari ini seluruh masyarakat datang ke kantor camat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis," ujarnya.

Sementara itu, Warga Kecamatan Palue bernama Martinus sangat mengapresiasi serta gembira atas kunjungan Kapolri dan Ibu Bhayangkari ke tanah Palue.

"Kegiatan bakti sosial khususnya bidang pelayanan kesehatan dari pihak Polri yaitu perasaan kami gembira, suka cita, hari ini kami berbangga," ucapnya.

Senada, masyarakat lain pun menyampaikan ucapan terima kasih ke Kapolri, Ibu Bhayangkari dan jajaran Polri atas sumbangan baik pengobatan maupun sembako.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)