Dilaporkan LBH Perindo ke Polda Metro, Tulisan AF Langsung Hilang

Sabtu, 18 Februari 2017 - 10:32 WIB
Dilaporkan LBH Perindo ke Polda Metro, Tulisan AF Langsung Hilang
Dilaporkan LBH Perindo ke Polda Metro, Tulisan AF Langsung Hilang
A A A
JAKARTA - Setelah dilaporkan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Partai Perindo ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, tulisan AF berjudul 'Bukti Anies Jatuh Dalam Kubangan Setan' langsung hilang. Tulisan yang berisi fitnah tersebut sudah tidak bisa diakses lagi disitus seword.com.

Meskipun sudah tidak bisa diakses, selama masih ada bukti tentu tidak menghilangkan perbuatan pidananya. Sebelumnya, LBH Partai Perindo melaporkan AF yang membuat tulisan fitnah berjudul 'Bukti Anies Jatuh Dalam Kubangan Setan' ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Ketua LBH Perindo Ricky Margono menjelaskan, dalam tulisan tersebut berisi fitnah keji kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang dikabarkan bersekongkol dengan Anies Baswedan dalam pendistribusian Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Rezim Joko Widodo (Jokowi) sewaktu Anies menjabat sebagai Mendikbud.

"Ini kami luruskan, bahwa hal itu tidak benar. Apalagi bawa-bawa Partai Perindo. Perindo tidak pernah ikut mendistribusikan KIP," ujar Ricky di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7244 seconds (0.1#10.140)