Polisi Ungkap Pemilik Mobil yang Tertinggal di Dekat Rumah SBY

Rabu, 08 Februari 2017 - 15:56 WIB
Polisi Ungkap Pemilik Mobil yang Tertinggal di Dekat Rumah SBY
Polisi Ungkap Pemilik Mobil yang Tertinggal di Dekat Rumah SBY
A A A
JAKARTA - Polisi telah mengetahui identitas pemilik mobil Nissan Terrano berpelat nomor B 2124 ZO yang tertinggal saat aksi unjuk rasa di dekat rumah mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 6 Februari 2017.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan berdasarkan penelusuran polisi, diketahui pemilik mobil tersebut berinisal YP dan beralamat di Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Mobil Terrano yang ada teridentifikasi dari Samsat Polda Metro atas nama YP. Tinggal di Duren Sawit," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/2/2017). (Baca Juga: Demokrat Minta Dalang Demo SBY Ditangkap )

Saat polisi menelusuri alamat tersebut, kata dia, YP sudah tak lagi tinggal di Duren Sawit. Hingga saat ini polisi belum mengetahui keberadaan pemilik mobil tersebut.

Polisi belum dapat mengungkap identitas lengkap pemilik mobil tersebut. Sebab, polisi hanya mengetahui dari identitas sesuai dengan data yang ada di STNK mobil itu saja.

"Lalu kita telusuri ke sana, ternyata yang bernama tersebut sudah pindah lama. Polisi akan terus mencari tahu siapa pemilik mobil tersebut dan kenapa bisa tertinggal," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6027 seconds (0.1#10.140)