Karyawannya Terlibat Teroris, KAI: Kami Siap Bekerja Sama dengan Pihak Berwenang

Senin, 14 Agustus 2023 - 21:07 WIB
loading...
Karyawannya Terlibat Teroris, KAI: Kami Siap Bekerja Sama dengan Pihak Berwenang
EVP of Corporate Secretary KAI, Raden Agus Dwinanto Budiadji mengatakan, siap bekerja sama dengan pihak berwenang terkait karyawannya yang diindikasikan terlibat jaringan teroris. Foto/SINDONews
A A A
JAKARTA - PT KAI buka suara soal dugaan oknum karyawannya yang terindikasi terlibat jaringan teroris . Bahkan, PT KAI mengaku siap bekerja sama dengan pihak yang berwenang.

"Kami siap bekerja sama dengan pihak berwenang terkait isu tersebut," ujar EVP of Corporate Secretary KAI, Raden Agus Dwinanto Budiadji, Senin (14/8/2023).

Agus menuturkan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap hal yang bertentangan hukum. "KAI berkomitmen untuk turut memberantas kejahatan terorisme di lingkungan perusahaan dengan terus mengingatkan seluruh jajaran mengenai integritas dan nasionalisme, serta melakukan peningkatan pengawasan oleh fungsi terkait," katanya.



Diketahui, Densus 88 Antiteror Polri menangkap tersangka teroris di Bekasi. Dari informasi yang dihimpun, tersangka teroris berinisial DE merupakan seorang karyawan BUMN.

Informasi tersebut dikonfirmasi kepada Juru Bicara Densus 88 Antiteror Polri Kombes Aswin Siregar membenarkan informasi tersebut. "Benar," kata Aswin.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2679 seconds (0.1#10.140)