SINDOnews.com Raih Penghargaan Media Brand Award 2023 dari SPS

Senin, 14 Agustus 2023 - 18:16 WIB
loading...
A A A
Selain SINDOnews.com, penghargaan Media Brand Awards 2023 untuk kategori media nasional juga diberikan kepada Kompas.com, Tribunnews.com, Narasi, Tempo.co, Detik.com, IDN Times. Republika.co.id, Koran Bisnis Indonesia dan Kompas.

Lantas apa saja kriteria penilaiannya? Penilaian kategori ini diukur dengan melihat bagaimana media arus utama mengelola brand nya di media digital, khususnya di sosial media. Dewan Juri meneliti sejauh mana coverage media tersebut di media sosial sepanjang Mei 2022 hingga Mei 2023 yang wujudnya berupa menyebut, menampilkan, atau mendiskusikan tentang media dimaksud.

Pemimpin Redaksi SINDOnews.com Pung Purwanto menyatakan bersyukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh SPS ini. “Tentu ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarnya mengedepankan jurnalisme berkualitas di tengah tantangan disrupsi teknologi dan dominasi platform global,” ujar Pung.

Sejumlah pemimpin media yang hadir di acara tersebut di antaranya Dahlan Dahi, CEO Tribun Network, Uni Lubis, Pemimpin Redaksi IDN Times, Maria Yuliana Benyamin, Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia, Hasan Murtiaji, Wapemred Republika serta sejumlah pimpinan redaksi dan tokoh pers nasional dan daerah.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2736 seconds (0.1#10.140)