Imbau Masyarakat Tahu Visi Pemikiran Capres, SBY: Agar Tak Salah Pilih

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 08:42 WIB
loading...
Imbau Masyarakat Tahu Visi Pemikiran Capres, SBY: Agar Tak Salah Pilih
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia diimbau agar mengetahui visi hingga pemikiran calon presiden (capres) yang hendak dipilih di Pilpres 2024. Hal ini disampaikan oleh Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) .

"Saya harus menggaris bawahi, rakyat Indonesia ketika harus memilih pemimpin-pemimpin mereka harus mengerti apa visi, solusi, dan pemikiran calon pemimpin itu," kata SBY dalam sambutan secara daring di acara "Peluncuran Buku Tetralogi Transformasi AHY," Kamis (10/8/2023).

Baca Juga


Imbauan itu, dilayangkan SBY agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin bangsa. Di sisi lain, untuk mengetahui calon pemimpin yang hendak dipilih.

"Mengapa? Agar tidak salah pilih, agar tidak seperti memilih kucing dalam karung yang tidak mengerti seperti apa kucing itu," ucap SBY.

SBY berharap, Indonesia dapat memiliki tradisi politik yang baik dalam hadapi Pemilu 2024. Ia pun berdoa agar pemimpin yang terpilih nanti dapat menguasai masalah yang ada.

"Pemerintah jujur, terbuka, dan menguasai masalah-masalah yang dihadapi dan kemudian bisa mengkomunikasikan kepada rakyat Indonesia," tutur SBY.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)