Momen HT Dampingi Ganjar Pranowo Hadiri Pelantikan Ketua PSMTI Jateng

Kamis, 10 Agustus 2023 - 22:20 WIB
loading...
Momen HT Dampingi Ganjar Pranowo Hadiri Pelantikan Ketua PSMTI Jateng
Gubernur Jawa Tengah yang juga Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo menghadiri Pelantikan Ketua PSMTI Provinsi Jateng 2023–2027 Bambang Wuragil. Ganjar didampingi Dewan Kehormatan Senior PSMTI yang juga Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah yang juga Bakal Calon Presiden (Capres) Partai Perindo Ganjar Pranowo menghadiri Pelantikan Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Jateng Masa Bakti 2023–2027 Bambang Wuragil. Pelantikan digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (8/8/2023).

Ganjar didampingi Kehormatan Senior PSMTI yang juga Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Liliana Tanoesoedibjo. "Mendampingi Gubernur Jawa Tengah sekaligus Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo yang hadir pada Pelantikan Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Jateng Masa Bakti 2023–2027 Bambang Wuragil di Kota Semarang," ujar HT seraya membagikan foto serta video pada laman Instagram miliknya, Kamis (10/8/2023).

HT berharap PSMTI terus berkontribusi bagi negeri. "Selamat dan sukses atas pelantikannya, terus berkontribusi bagi masyarakat, bangsa dan negara, memperkokoh Persatuan Indonesia," ujar HT.

Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta mengatakan, saat ini PSMTI memasuki usia 25 tahun. PSMTI adalah organisasi terbesar di Indonesia, berada di 32 provinsi terdiri 300 kabupaten/kota se-Indonesia dengan pengurus terdata sekitar 600.000 orang.

“80% sampai 90% anggotanya adalah pengusaha, ada juga guru, pendidik, dosen. PSMTI organisasi Tionghoa yang bergerak di bidang sosial, budaya, pendidikan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wilianto berpesan kepada Bambang Wuragil yang dilantik menjadi Ketua PSMTI Provinsi Jateng berkoordinasi dengan pemerintah dan masyarakat umum untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Jateng.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)