Ditetapkan Tersangka oleh Bareskrim, Kamaruddin Simanjuntak: Kita Hadapi Saja

Kamis, 10 Agustus 2023 - 09:17 WIB
loading...
Ditetapkan Tersangka oleh Bareskrim, Kamaruddin Simanjuntak: Kita Hadapi Saja
Kamaruddin Simanjuntak telah ditetapkan tersangka dalam kasus pencemaran nama baik dan berita bohong oleh Bareskrim Polri, di Jakarta, Kamis (10/8/2023). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kamaruddin Simanjuntak telah ditetapkan tersangka dalam kasus pencemaran nama baik dan berita bohong oleh Bareskrim Polri. Menurut Kamaruddin penetapan tersangka ini tidak tepat.

"(Penetapan tersangka) tidak tepat, sehingga kalau pengacara harus dilapor karena membela kliennya semua profesi," kata Kamaruddin saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (10/8/2023).

Meski begitu, Kamaruddin mengklaim, akan menghadapi segala bentuk proses hukum yang kini sedang dihadapinya.

"Kita hadapi saja, kita buka terus kita hadapi dan kita gandeng publik untuk mengetahui duduk persoalannya gitu loh," ujar Kamaruddin.



Lebih lanjut, Kamaruddin pun mengaku bersedia untuk memenuhi pemanggilan oleh pihak kepolisian pada Senin, 14 Agustus 2023 mendatang, dalam kapasitasnya sebagai tersangka.

"Siap karena, kemarin itu dikirim surat (pemanggilan) tersangka bersamaan dengan penetapan keringanan daripada Ferdy Sambo dan istrinya, saya diminta datang besok, tapi besok saya ada tugas di daerah jadi saya datang hari Senin," ucap Kamaruddin.

Sebelumnya, Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, resmi dilaporkan oleh kuasa hukum Direktur Utama PT Taspen ANS Kosasih, Duke Arie Widagdo ke Polres Jakarta Pusat, Senin (5/9/2022).

Laporan itu pun telah diterima kepolisian dengan nomor LP/B/1966/IX/SPKT/POLRES METROPOLITAN JAKPUS/POLDA METRO JAYA, tertanggal 5 September 2022.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)