Dito Ariotedjo Minta Lagu ke Wika Salim, Bahlil Lahadalia Doakan Sandiaga Uno Jadi Wapres

Senin, 07 Agustus 2023 - 14:04 WIB
loading...
A A A
Menteri kabinet Jokowi yang hadir seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Mendagri Tito Karnavian, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono juga ikut tertawa mendengarkan omongan Bahlil. Selanjutnya, semua menteri satu per satu memberikan ucapan selamat kepada Bahlil dengan berjabat tangan.

Selanjutnya, sekitar pukul 11.39 WIB Jokowi tiba di Indonesia Arena, dan langsung memberikan sambutan dalam acara itu. Jokowi meresmikan stadion ini dengan cara simbolis menempelkan tangan ke layar monitor yang telah disediakan.

Jokowi mengatakan Indonesia Arena memiliki kapasitas penonton 16 ribu orang. Biaya yang dianggarkan sebesar Rp640 miliar. "Hari ini kita telah memiliki Indonesia Arena. Sebuah stadion dengan kapasitas 16 ribu penonton. Dibangun dengan biaya Rp640 miliar. Pembangunan ini selama 18 bulan sangat cepat sekali," ujar Jokowi.

Stadion Indonesia Arena bukan hanya untuk olahraga basket, tapi juga bisa untuk badminton, voli, futsal, hingga pergelaran konser. "Jadi sekali lagi yang mau konser silakan segera daftar karena saya yakin akan lebih banyak digunakan untuk konser. Saya lebih senang kalau dipakai untuk olahraga, tapi konser juga penting karena saya juga senang," katanya.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)