Dito Ariotedjo Minta Lagu ke Wika Salim, Bahlil Lahadalia Doakan Sandiaga Uno Jadi Wapres

Senin, 07 Agustus 2023 - 14:04 WIB
loading...
Dito Ariotedjo Minta Lagu ke Wika Salim, Bahlil Lahadalia Doakan Sandiaga Uno Jadi Wapres
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat membacakan doa untuk Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia yang ulang tahun hari ini. Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Acara peremian Indonesia Arena di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada hari ini bertepatan dengan ulang tahun Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia . Sebelum agenda peresmian dimulai, panggung acara yang disediakan panitia menampikan penyanyi dangdut Wika Salim.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, sebelum kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menghampir Wika Salim ke atas panggung untuk meminta dibawakan lagu selamat ulang tahun. Sebab Bahlil Lahadalia tepat hari ini berusia 47 Tahun.

Mengetahui perintah itu, Wika Salim turun dari atas panggung menghampiri Bahlil Lahadalia sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Hadirin yang ada di Indonesia Arena pun ikut bernyanyi bersama.





"Ayo semuanya nyanyi bareng untuk Pak Bahlil," ucap Wika Salim sambil membawakan lagu Selamat Ulang Tahun di Indonesia Arena, Senin (7/8/2023).

Usai lagu tersebut selesai dinyanyikan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dipersilahkan membacakan doa kepada Bahlil Lahadalia. Sandi berharap di hari ulang tahun ini, segela sesuatu yang dicita-citakan Bahlil bisa tercapai.

"Semoga Pak Bahlil sukses terus, sehat selalu, murah rezeki," kata Sandiaga.

Ucapan dari Sandiaga pun sempat dibalas oleh Bahlil. Sambil tertawa, Bahlil mendoakan agar Sandiaga Uno bisa terpilih sebagai Wakil Presiden (Wapres) di Pilpres 2024.

"Satu lagi dong, mudah-mudahan Pak Sandi jadi Wakil Presiden (Wapres)," kata Bahlil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)