Daftar Lengkap 53 Perwira Tinggi TNI Naik Pangkat

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 02:08 WIB
loading...
Daftar Lengkap 53 Perwira Tinggi TNI Naik Pangkat
Sebanyak 53 Perwira Tinggi (Pati) TNI naik pangkat. Rinciannya, 24 Pati TNI Angkatan Darat (AD), 18 Pati TNI Angkatan Laut (AL), dan 11 Pati TNI Angkatan Udara (AU). Foto/Puspen TNI
A A A
JAKARTA - Sebanyak 53 Perwira Tinggi (Pati) TNI naik pangkat. Rinciannya, 24 Pati TNI Angkatan Darat (AD), 18 Pati TNI Angkatan Laut (AL), dan 11 Pati TNI Angkatan Udara (AU).

Mereka melaporkan kenaikan pangkat kepada Panglima TNI Laksamana Yudo Margono di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (3/8/2023). Yudo menuturkan, TNI hanya berpikir untuk kedaulatan negara.

“Mikir kita untuk keutuhan NKRI, menjaga bangsa, dan negara Indonesia dari segala ancaman,” tegas Yudo dalam siaran pers yang diterima SINDOnews dari Puspen TNI, Jumat (4/8/2023).

Daftar Lengkap 53 Perwira Tinggi TNI Naik Pangkat




Yudo mengungkapkan, harapan masyarakat TNI-Polri jangan sampai goyah dengan Pemilu 2024, bagaimana supaya tidak goyah, syaratnya hanya satu saja harus netral.

“Saya tekankan kepada para prajurit semuanya, khususnya para Pati untuk menyampaikan pada seluruh prajurit untuk betul-betul netral,” tegas Yudo dalam siaran pers yang diterima SINDOnews dari Puspen TNI, Jumat (4/8/2023).

Yudo berharap, apa yang berada di pundak para Pati tersebut semuanya bisa menjadi berkah, bisa menjadi amanah untuk melaksanakan tugas ke depan TNI yang lebih baik lagi.



“Tiga tugas pokok TNI di antaranya, menjaga supaya pemilu bisa berjalan sesuai dengan aturan yang ada, bisa menunjuk presiden terpilih dan wakil rakyat terpilih. Tentunya kita semuanya para TNI dapat memberikan penekanan pada prajuritnya untuk netral,” pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)