Bagikan Gerobak, Bukti Nyata Keberpihakan Partai Perindo terhadap Rakyat Kecil

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 14:31 WIB
loading...
Bagikan Gerobak, Bukti Nyata Keberpihakan Partai Perindo terhadap Rakyat Kecil
Bacaleg DPR RI Dapil Jabar VII (Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta) Sururi Al Faruq menyebut gerobak UMKM yang dibagikan Partai Perindo sebagai bukti keberpihakan kepada rakyat kecil. Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat VII (Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta) Sururi Al Faruq menyebut gerobak UMKM yang dibagikan Partai Perindo sebagai bukti keberpihakan kepada rakyat kecil. Dia berharap gerobak ini memotivasi pedagang.

"Ini program partai yang paling dikenal luas masyarakat dan untuk membantu rakyat kecil khususnya UMKM. Dan apa yang dilakukan ini sebagai bukti nyata Perindo peduli pada rakyat kecil. Jadi tidak hanya ngomong di mulut saja," kata Sururi saat pembagian enam gerobak UMKM Partai Perindo yang disalurkan melalui Bacaleg DPR dan Bacaleg DPRD DKI Jakarta di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2023).

Program gerobak UMKM Partai Perindo juga diharapkan memotivasi pedagang agar semakin bergairah berjualan. Sururi optimistis penjualan dan pendapatan para penerima gerobak semakin bertambah dan meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Saya sudah dua kali membagikan gerobak seperti ini. Kali ini yang saya salurkan adalah gerobak yang menempel pada sepeda sehingga dipakai berjualan keliling," ujarnya.



Sementara itu, Bacaleg DPRD Jabar Dapil Kabupaten Bekasi Partai Perindo Ayun Sri Damayanti Wahyuni mendukung penuh keberlanjutan program Gerobak UMKM Perindo.

"Bagus sekali dengan program partai Perindo seperti yang disampaikan bukan sebagai janji saja tapi bukti nyata. Bahwa Perindo peduli pada masyarakat menengah bawah untuk meningkatkan ekonomi mereka dengan kita mendukung UMKM," kata Ayun.

Ia berharap ekonomi para penerima yang seluruhnya menengah ke bawah bisa lebih baik dengan pembagian gerobak UMKM Partai Perindo. Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Dari 2019 kita sudah menggaungkan pembagian gerobak ini. Tanggapan masyarakat sangat positif dan mereka berharap Perindo tidak hanya sekali saja tapi program terus-menerus. Apalagi kalau ada bacaleg bisa duduk di dewan ke depannya sehingga dapat terus berkontribusi kepada masyarakat kecil seperti ini, misalkan dengan pelatihan dan lain-lain," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)