HMI MPO Harap Para Politikus Tak Saling Serang di Pemilu 2024

Minggu, 30 Juli 2023 - 13:17 WIB
loading...
HMI MPO Harap Para Politikus Tak Saling Serang di Pemilu 2024
Pelantikan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (PB HMI MPO) Periode 2023-2025 di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta, Jumat (28/7/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (PB HMI MPO) Ana Mulyana berharap Pemilu 2024 berjalan damai. Para politikus juga diharapkan tidak saling menyerang.

"Kami berharap agar Pemilu 2024 menjadi damai, tidak saling menyerang di antara para politisi. Jangan korbankan rakyat," tegas Ana Mulyana usai dilantik sebagai Ketua Umum PB HMI MPO Periode 2023-2025 di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta, Jumat (28/7/2023).

Menurut dia, pemilu sebelumnya menjadi pelajaran bagi rakyat Indonesia agar tidak lagi menjadi korban politik demi kepentingan orang yang tidak bertanggung jawab. Acara HMI MPO itu mengusung tema Meneguhkan Visi HMI, dalam Menyongsong Indonesia Emas. Itu menjadi misi besar Ketum PB HMI MPO.



Dalam kesempatan sama, Demisioner Ketua Umum PB HMI MPO Ahmad Latupuno menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pengurus yang membersamainya dan kader HMI se-Indonesia. Dia menuturkan, ini masa pengurus yang baru yang berhak menentukan arah gerak Indonesia Emas.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader HMI MPO. Acara itu juga dihadiri oleh Anggota DPD dari DKI Jakarta yang juga alumni HMI Sylviana Murni.

Dia hadir menjadi Keynote Speaker. Dalam pemaparannya, ia berharap agar seluruh kader HMI MPO dapat menjadi teladan di tengah masyarakat yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh pengamat intelijen Wawan Purwanto, Aktivis 98 Irwan Suhanto, Sekjend PB SEMMI, Forum Alumni BEM, Ketua Umum PP GPI, Presnas BEM PTNU Ahmad Bahaur Rifqi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)