Momen Hangat Ganjar Bertemu Anies, dari Bersalaman hingga Love Sign

Sabtu, 29 Juli 2023 - 22:08 WIB
loading...
Momen Hangat Ganjar Bertemu Anies, dari Bersalaman hingga Love Sign
Bakal capres 2024 Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan hadir dalam talkshow Hari Menjadi Manusia di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2023). FOTO/MPI/RIYAN RIZKI ROSHALI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) 2024 Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan hadir dalam talkshow 'Hari Menjadi Manusia' di Kuningan City Ballroom, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2023). Kedua bakal capres tersebut terlihat kompak menggunakan baju berwarna hitam.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Ganjar Pranowo memasuki ruang Ballroom sekira pukul 20.00 WIB. Pada saat Anies selesai menjadi pembicara, Ganjar langsung disambut oleh Anies dan juga para tamu yang hadir.

"Sek gentenan yo Pak (sebentar, nanti gantian ya pak)," kata Anies sembari menyambut Ganjar yang tiba di ruangan talkshow.



Setelah Anies selesai menjadi pembicara, ia langsung menghampiri Ganjar yang telah duduk di tempat yang telah disediakan. Keduanya langsung bersalaman satu salam lain dan memberi tanda love sign.

Terlihat Ganjar dan Anies saling berbincang sembari Anies ditemani oleh istri dan anak-anaknya. Setelah itu, keduanya diminta menaiki panggung untuk difoto.

"Gimana, cocok?" tanya Ganjar sambil menjabat tangan Anies yang membuat gelak tawa para tamu yang hadir.

Setelah itu, Anies turun dan meninggalkan ruangan talkshow, sementara Ganjar Pranowo masih menjadi pembicara.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)