Gibran Pakai Baju Garis Hitam Putih Desain Jokowi saat Dampingi Ganjar di Solo

Minggu, 23 Juli 2023 - 17:02 WIB
loading...
Gibran Pakai Baju Garis Hitam Putih Desain Jokowi saat Dampingi Ganjar di Solo
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memakai baju bermotif garis-garis warna hitam putih saat mendampingi bakal calon presiden Ganjar Pranowo dalam acara jalan sehat di Solo, Minggu (23/7/2023). Foto/Istimewa
A A A
SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memakai baju bermotif garis-garis warna hitam putih saat mendampingi bakal calon presiden Ganjar Pranowo dalam acara jalan sehat di Solo, Minggu (23/7/2023). Baju yang dipakai Gibran tersebut merupakan desain dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk Ganjar.

Penampilan Gibran pagi itu tidak seperti biasanya. Gibran tidak mengenakan baju seragam olahraga seperti saat mendampingi Ganjar di Bogor kemarin. Pagi itu Gibran mengenakan kemeja hitam putih garis-garis, kemeja yang kerap dipakai Ganjar Pranowo belakangan ini.

"Iya, ini (kemeja hitam putih garis-garis) yang ngasih Pak Ganjar. Disiapkan langsung beliau," kata Gibran.





Saat ditanya alasannya memakai kemeja itu, Gibran hanya tersenyum. Gibran menuturkan, kemeja yang dia pakai merupakan pemberian Ganjar.

"Ini dikasih beliau, dikasih waktu di Bogor kemarin," jawabnya.

Gibran juga mengatakan mendapat banyak wejangan saat mendampingi Ganjar. Meski begitu, ia menolak mengatakan apa wejangan yang didapatkan.

"Ada wejangan, dikasih catatan, dikasih wejangan. Panjang wejangannya," ucapnya.

Gibran juga meminta kepada awak media untuk tidak terlalu mengekspos dirinya saat mendampingi Ganjar. Sebab menurutnya, yang harus mendapat ekspos adalah Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3525 seconds (0.1#10.140)