Berpeluang Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Andika Perkasa: Apa Pun yang Ditugaskan Saya Siap

Selasa, 18 Juli 2023 - 15:49 WIB
loading...
Berpeluang Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Andika Perkasa: Apa Pun yang Ditugaskan Saya Siap
Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa menyatakan siap bila ditugaskan menjadi bakal cawapres mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa menyatakan siap bila ditugaskan menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Pernyataan itu dilontarkan Andika Perkasa saat memberi pelatihan pada Juru Kampanye (Jurkam) dan Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023).



Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan Andika Perkasa dipilih menjadi pembicara karena kompetensinya. Saat disinggung kans Andika menjadi bagian Timses Ganjar, Hasto mengatakan mantan Panglima TNI itu bisa lebih menjadi Tim Pememangan Ganjar.

"(Peluang Andika) tidak hanya jadi timses. Opsi-opsi yang disuarakan teman-teman kan, kalau kita lihat nama yang beredar, Ibu Mega, kan belum memutuskan siapa yang akan mendampingi Pak Ganjar," ujar Hasto.

Bahkan, Hasto menyinggung kans Andika Perkasa menjadi bacawapres Ganjar Pranowo. Apalagi, Andika memiliki pengalaman yang luas.

"Jadi antara sebagai timses, kemudian opsi-opsi sebagai bakal calon wakil presiden itu juga masih terbuka buat Pak Andika, ini kan pengalaman yang luas," terang Hasto.



Merespons itu, Andika Perkasa pun mengaku siap bila ditugaskan menjadi bacawapres Ganjar. "Saya siap, apa pun yang ditugaskan saya siap," terang Andika.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)