Hadiri Konsolidasi Kader Gerindra Jaktim, Prabowo Disambut Hangat Pendukung

Minggu, 16 Juli 2023 - 12:22 WIB
loading...
Hadiri Konsolidasi Kader Gerindra Jaktim, Prabowo Disambut Hangat Pendukung
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disambut hangat pendukungnya saat menghadiri Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 4 Jakarta Timur di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Minggu (16/7/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 4 Jakarta Timur di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Minggu (16/7/2023) pagi. Kedatangan Prabowo disambut hangat kader dan pendukungnya.

Dari pantauan MPI di lapangan, Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB. Dengan kenakan kemeja cokelat khas Partai Gerindra, Prabowo tiba dengan pengawalan ketat.

Para kader yang telah menunggu langsung meneriaki Prabowo presiden. Prabowo pun terlihat melempar lambaian tangan ke para kader.

"Prabowo presiden," terang kader.



Tak sampai di situ, para kader pun berebut lambaian tangan dengan Prabowo. Para kader yang terdapat dari golongan emak-emak pun, histeris ketika Prabowo menyambut lambaoan tangannya. Prabowo pun melempar senyum dan hotmat kepada para kader yang hadir.

Dalam konsolidasi itu, Partai Gerindra memutar sebuah konten TikTok yang berisi video wawancara dua anak muda. Keduanya ditanyakan terkait pilihan calon presiden (capres) 2024.

"Lebih baik pilih Pak Ganjar ya. Lebih muda," ucap seseorang dalam video itu.

"Lebih milih Ganjar, kayak lebih energik," kata orang lainnya.

"Umur kan tidak bisa bohong ya," ujar wanita muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4147 seconds (0.1#10.140)