AHY Dipastikan Hadiri Acara Konsolidasi Partai Nasdem di GBK

Minggu, 16 Juli 2023 - 10:57 WIB
loading...
AHY Dipastikan Hadiri Acara Konsolidasi Partai Nasdem di GBK
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan hadir di acara Konsolidasi Internal Partai Nasdem di GBK, Minggu (16/7/2023). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan hadir di acara Konsolidasi Internal Partai Nasdem. Kegiatan ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (16/7/2023).

"Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, akan hadir di acara Apel Siaga Nasdem hari ini di GBK, Senayan, Jakarta," kata Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra dalam keterangan tertulisnya.



Herzaky mengatakan, AHY bakal didampingi oleh Sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky, Bendahara Umum Demokrat Renville Antonio, Waketum DPP Demokrat Benny K Harman dan Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Herman Khaeron.

"Mas AHY tentu hadir karena ini acara sesama parpol Koalisi Perubahan. Sebagai undangan. Seperti halnya teman-teman PKS," ujarnya.

Lebih lanjut, sesama anggota Koalisi Perubahan, dia berharap acara konsolidasi Partai Nasdem ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan harapan.

Sebagai informasi, rencananya, agenda konsolidasi internal Partai Nasdem tersebut akan diisi dengan pidato politik oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dan bakal calon presiden (Bacapres) 2024, Anies Baswedan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)