Momen Anies dan Istri Beri Makan Burung di Madinah, Jemaah Haji Ajak Foto Bareng

Rabu, 12 Juli 2023 - 13:26 WIB
loading...
Momen Anies dan Istri Beri Makan Burung di Madinah, Jemaah Haji Ajak Foto Bareng
Anies Baswedan dan keluarga menunaikan ibadah haji 2023. Salah satu momen yang terekam adalah saat Anies dan istrinya, Ferry Farhati, memberi makan burung di kawasan Masjid Nabawi, Madinah. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan dan keluarga menunaikan ibadah haji 2023. Salah satu momen yang terekam adalah saat Anies dan istrinya, Fery Farhati, memberi makan burung di kawasan sekitar Masjid Nabawi, Madinah.

Senin (10/7/2023) sore jelang Ashar waktu Madinah, Anies dan istri yang sedang memberi makan burung, tiba-tiba dikagetkan sejumlah jemaah haji Indonesia yang memanggilnya. "Pak Anies, Pak Anies," sapa jemaah tersebut.

Anies dan istri langsung berjalan ke sejumlah jemaah yang juga mendekatinya. Anies dan istri lalu diajak berfoto. Dengan ramah, mantan Gubernur DKI Jakarta itu melayani permintaan foto tersebut.

Momen Anies dan Istri Beri Makan Burung di Madinah, Jemaah Haji Ajak Foto Bareng

Anies Baswedan berfoto bersama jemaah haji. Foto/Tangkapan layar



Sejumlah jemaah pun mengungkapkan kebahagiaan dan harapannya bertemu setelah bertemu Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan tersebut.

Diketahui, Anies dan keluarga hari ini, Rabu (12/7/2023) dini hari, telah tiba di Tanah Air. Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Anies dan keluarga disambut para relawan dan juga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)