Sekjen PDIP Temui Mensesneg Sampaikan Pesan Megawati

Senin, 10 Juli 2023 - 18:44 WIB
loading...
Sekjen PDIP Temui Mensesneg Sampaikan Pesan Megawati
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bertemu Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Pertemuan ini digelar di Kantor Kemensesneg, Jakarta, Senin (10/7/2023). Foto/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto bertemu Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Pertemuan ini digelar di Kantor Kemensesneg, Jakarta, Senin (10/7/2023).

Sekjen PDIP mengaku, pertemuan dengan Mensesneg Pratikno rutin dilakukan. Dalam pertemuan itu Hasto menyampaikan pesan khusus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kepada Pratikno.

"Saya kan rutin ini bertemu dengan Pak Mensesneg, kebetulan dulu saya itu pernah ketika mau ngambil doktor, itu Mas Pratikno masih sebagai dekan di Fakultas Hukum UGM. Jadi memang dekat," kata Hasto di Kantor Kemensesneg, Jakarta, Senin (10/7/2023).

"Tentu saja saya menyampaikan beberapa pesan dari Ibu Megawati Soekarnoputri kepada Mensesneg. Jadi ini rutin pertemuan rutin hampir tiga bulan sekali, saya ditugaskan bertemu Bapak Presiden kemudian juga Pak Mensesneg," sambungnya.

Pertemuan dengan Pratikno kata Hasto, merupakan tindak lanjut pertemuannya dengan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

"Karena pada tanggal 22 Juni yang lalu saya bertemu dengan Bapak Presiden Jokowi sekaligus menyampaikan undangan terhadap puncak peringatan Bulan Bung Karno," jelasnya.

"Kemudian sebagai tindak lanjut dari pertemuan dengan Bapak Presiden pada hari ini dilakukan beberapa hal yang sifatnya strategis seperti tindak lanjut pertemuan dengan bapak presiden Jokowi," tambahnya.

Terkait politik, Hasto mengatakan, dirinya membicarakan mengenai visi masa depan bangsa dengan Pratikno.

"Politik kebangsaan untuk visi masa depan bangsa dan negara yang kami bahas secara bersama-sama," tutup Hasto.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)