Jelang Pemilu 2024, Gerindra Intens Komunikasi ke Sejumlah Parpol

Minggu, 09 Juli 2023 - 18:10 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, Gerindra Intens Komunikasi ke Sejumlah Parpol
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad usai konsolidasi Partai Gerindra se-Tangerang Raya di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu, (9/7/2023). Foto/Irfan Maulana
A A A
TANGERANG - Partai Gerindra terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol) jelang Pemilu 2024 . Partai tersebut di antaranya seperti Partai Golkar, Partai Gelora, PAN, dan PKB.

Demikian disampaikan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Kata dia, komunikasi tersebut dijalin untuk memahami visi misi.

"Ya kami komunikasi dengan beberapa partai politik termasuk Golkar, komunikasi ini kan jalan terus," kata Sufmi Dasco usai konsolidasi Partai Gerindra se-Tangerang Raya di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (9/7/2023).



"Karena masih ada beberapa bulan lagi untuk kita saling berkomunikasi memahami visi masing-masing yg kemudian ya mencapai kesamaan, kira-kira begitu," tambahnya.

Termasuk dengan kabar Partai Gelora dan PAN yang akan berkoalisi. Menurut Sufmi, terkait hal tersebut masih terlalu dini untuk diumumkan. Sebab, masih sebatas komunikasi.

"Saya pikir kita komunikasi dengan beberapa partai yang mana duluan atau yang mana bergabung terlalu dini kalau saya sampaikan sekarang, karena takutnya partai A ternyata tidak kan enggak enak juga," ucapnya.

Sementara PKB yang sejak awal menjalin komunikasi dengan Gerindra, menurut Sufmi sampai saat ini masih intens. Namun tidak dipublikasikan saja. Begitu pula komunikasi dengan partai lain.

"Jadi memang kan komunikasi-komunikasi juga kita enggak publish juga kan gitu. Saya pikir kita komunikasi dengan semua partai sekarang ini masih berjalan," tuturnya.

"Dan ini belum final, siapa capres cawapres ada yang sudah final capres tapi cawapresnya belum tentunya partai-partai lain melakukan komunikasi Partai Gerindra juga komunikasi kan gitu," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)