Rakor Parpol Pendukung Ganjar Digelar, Sekjen Partai Perindo Siap Jalankan Misi Kemenangan

Jum'at, 07 Juli 2023 - 16:15 WIB
loading...
Rakor Parpol Pendukung Ganjar Digelar, Sekjen Partai Perindo Siap Jalankan Misi Kemenangan
Ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo dari PDIP Ahmad Basarah berbicara dalam rapat konsolidasi parpol pendukung Ganjar Pranowo di Menteng, Jakarta, Kamis (6/7/2023). FOTO/ANTARA/Aditya Pradana Putra
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq bersama sejumlah elite partai politik pendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo bertemu dalam rapat koordinasi di Rumah Aspirasi Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (6/7/2023). Elite partai politik yang hadir berasal dari PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura.

"Pertemuan pertama parpol pendukung Mas Ganjar adalah bagian dari peneguhan bahwa partai-partai bersiap untuk segera menjalankan misi kemenangan Mas Ganjar," kata Rofiq, Jumat (7/7/2023).

Ahmad Rofiq, yang merupakan bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Banten III (Tangerang Raya) itu, melanjutkan, dalam pertemuan tersebut juga masing-masing parpol menjelaskan apa saja yang sudah dilakukan secara internal dalam rangka pemenangan Ganjar.



"Partai Perindo misalkan sudah menggerakkan seluruh kekuatan untuk melakukan sosialisasi capres dan sekaligus partai agar kemenangan bisa didapatkan," ujar politisi Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Sekjen Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu, menambahkan, dalam pertemuan tersebut juga disepakati akan rutin dilakukan pertemuan parpol pendukung Ganjar untuk membahas lebih dalam terkait strategi pemenangan.

Tidak hanya soal capres, Rofiq juga menyatakan kerja sama antar-parpol tersebut terkait Pileg 2024. "Kamu bersepakat bahwa kemenangan yang diperjuangkan bukan hanya capres, tapi juga partai agar kuat di parlemen," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)