Perindo Nilai Ganjar Pranowo Paling Bisa Dipercaya Lanjutkan Program Jokowi

Minggu, 02 Juli 2023 - 19:59 WIB
loading...
Perindo Nilai Ganjar Pranowo Paling Bisa Dipercaya Lanjutkan Program Jokowi
Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Perindo Yusuf Lakaseng menilai Ganjar Pranowo merupakan sosok yang paling bisa dipercaya melanjutkan seluruh program pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menilai Ganjar Pranowo merupakan sosok yang paling bisa dipercaya melanjutkan seluruh program pembangunan yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Perindo Yusuf Lakaseng dalam acara dialog Sindo Sore bertajuk 'Capres Pilihan Jokowi', yang dilansir dari Sindonews TV, Minggu (2/7/2023).

"Kalau saya karena sudah dukung Ganjar, menurut saya yang paling bisa dipercaya dan terpercaya akan mengerjakan apa yang dikerjakan Pak Jokowi dan dilanjutkan ya, itu ya, itu Pak Ganjar," kata Yusuf.



Menurutnya, komitmen itu juga sudah disampaikan Ganjar Pranowo ketika acara puncak Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), beberapa waktu lalu.

"Karena kalau kita lihat puncak perayaan Bulan Bung Karno di GBK itu, Ganjar dengan jelas menyampaikan IKN, hilirisasi program baik dilanjutkan pemerintahan. Apalagi kalau yang memimpin Ganjar menjadi presiden pada periode berikutnya," ujar Yusuf.

Terkait Jokowi juga dekat dengan Prabowo Subianto, Yusuf menyebut itu adalah hal yang biasa. Namun, ia meyakini Jokowi akan lebih condong ke Ganjar Pranowo terkait dengan Pilpres 2024.



"Pertama dia dari rahim politik yang sama. Sama-sama PDIP, ideologi politik sama-sama orang warisi ideologi Bung Karno. Kedua style mereka, pemimpin yang tidak berjarak rakyat sama-sama suka turun ke bawah," kata Yusuf.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)