Kenangan Fadil Imran Bersama Honda GL: Semua Taruna Tahu Saktinya Motor Ini

Minggu, 25 Juni 2023 - 21:27 WIB
loading...
Kenangan Fadil Imran Bersama Honda GL: Semua Taruna Tahu Saktinya Motor Ini
Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran mengenang sepeda motor Honda GL di Akpol Semarang, Minggu (25/6/2023). Fadil punya sejuta kenangan bersama motor tersebut. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SEMARANG - Kunjungan Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Fadil Imran ke Akademik Kepolisian ( Akpol ) Semarang memunculkan kenangan lama. Kenangan itu muncul saat Fadil mendatangi bagian angkutan dan bengkel (angkel), Minggu (25/6/2023).

Di situ, mantan Kapolda Metro Jaya itu bertemu sepeda motor Honda GL yang selalu dia gunakan saat menjadi Dantotar pada 1994. Ternyata meski sudah 29 tahun, namun sepeda motor itu masih terawat dengan baik.

"Sebuah kenangan manis menjadi alasan saya kembali ke Akpol Semarang. Sudah 29 tahun lalu, motor yang sama, Honda GL ini tak sedikitpun berubah makna," kata Fadil dalam Instagram @kabaharkam yang diunggah, Minggu (25/6/2023).

Fadil mengatakan, semua taruna tahu betapa saktinya sepeda motor itu. Mantan Kapolda Jawa Timur itu sengaja datang untuk bernostagia melihat kembali Honda GL, motor kebanggaannya saat menjadi pengasuh taruna. "Sejuta kenangan bermakna tersimpan di balik motor ini," kenangnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)