Hari Ini Ganjar Pranowo dan Puan Maharani Berangkat Naik Haji

Minggu, 25 Juni 2023 - 13:32 WIB
loading...
Hari Ini Ganjar Pranowo dan Puan Maharani Berangkat Naik Haji
Bakal Calon Presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo akan berangkat menunaikan ibadah haji. Selain Ganjar, Puan Maharani juga akan berangkat ke Tanah Suci. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo akan berangkat menunaikan ibadah haji, Minggu (25/6/2023). Selain Ganjar , Ketua DPP PDIP Puan Maharani juga akan berangkat ke Tanah Suci.

"Hari ini Pak Ganjar Pranowo berangkat melaksanakan ibadah haji. Selain itu, Mbak Puan sekeluarga juga menunaikan ibadah haji," kata Ketua DPP PDIP Said Abdullah.

"Ibadah haji adalah rukun Islam. Siapa pun yang mengaku muslim, dan mampu melaksanakan ibadah haji, maka ia terikat kewajiban untuk melaksanakan ibadah haji. Demikian halnya Pak Ganjar Pranowo, serta Mbak Puan sekeluarga," sambungnya.

Said mengatakan, Ganjar dan Puan memohon doa kepada masyarakat agar bisa menjadi haji yang mabrur.

"Pak Ganjar Pranowo dan Mbak Puan mohon doanya agar haji kami semua bisa mabrur, dan mendapatkan rida dari Allah SWT, serta mendapatkan pengampunan atas dosa-dosa kami. Sebab sebagai hamba kita semua memang tempatnya kumpulan salah dan khilaf," ujarnya.

Ibadah haji kali ini menurut Said, sekaligus memperkuat ruh spiritual. Ia pun berdoa bagi masyarakat Indonesia yang tengah melaksanakan ibadah haji diberikan kesehatan serta keselamatan.

"Dari ibadah haji ini, Pak Ganjar dan Mbak Puan sekeluarga ingin memperkuat ruh spiritual, sebagai jangkar penting bagi setiap hamba agar jiwanya senantiasa ingat Yang Maha Kuasa. Sebab tidak ada yang lebih kuasa dari Allah Azza Wa Jalla," jelasnya.

"Mohon doanya, kami dan seluruh warga Indonesia yang sekarang ibadah haji, dalam melaksanakan haji dengan khusuk, dan diberikan kesehatan, dan keselamatan, dan kembali ke Tanah Air dengan jiwa yang lebih baik," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)