Puan Doakan Mimpi SBY Naik Kereta Bareng Megawati hingga Presiden ke-8 Bisa Terwujud

Jum'at, 23 Juni 2023 - 14:10 WIB
loading...
Puan Doakan Mimpi SBY Naik Kereta Bareng Megawati hingga Presiden ke-8 Bisa Terwujud
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani mendoakan mimpi Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hal ini terkait naik kereta bareng, Jumat (23/6/2023). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP, Puan Maharani mendoakan mimpi Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ). Hal ini terkait naik kereta bareng Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden ke-8 RI terpilih, menjadi kenyataan.

"Insya Allah mudah-mudahan apa yang menjadi mimpi Pak SBY bisa menjadi kenyataan. Saling menjemput, dijemput, bahkan disambut oleh Presiden Presiden ke-8 RI," kata Puan Maharani dikutip Jumat (23/6/2023).

Ketua DPR itu meyakini, dengan penuh optimistis jika upaya-upaya rekonsiliasi itu tidak pernah ada jalan buntu. Hanya saja kata dia, memang upaya ini membutuhkan waktu atau momentum yang tepat.

"Tapi yang pasti, apa yang saya dan Mas AHY lakukan ini merupakan salah satu jalan pembuka untuk menuju ke sampai ke situ," ujarnya.



Diberitakan sebelumnya, Presiden SBY mengaku bermimpi dan menceritakannya lewat cuitan @SBYudhoyono. Dalam mimpinya itu, SBY naik kereta ke Jawa Tengah dan Jawa Timur bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, dan Presiden ke-8 atau Presiden yang akan terpilih di Pemilu 2024.

Sebelum naik kereta bersama menuju arah Jateng dan Jatim, yang tiketnya dibelikan Presiden terpilih, Jokowi disebut mendatangi kediamannya di Cikeas, Jawa Barat, untuk kemudian bersama-sama menjemput Megawati dan berangkat ke Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

"Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya. Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir," cuit SBY, yang dikutip Senin (19/6/2023).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)