Partai Perindo Target Raih Dua Digit Suara agar Bisa Berjuang Maksimal

Kamis, 22 Juni 2023 - 14:22 WIB
loading...
Partai Perindo Target Raih Dua Digit Suara agar Bisa Berjuang Maksimal
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melantik pengurus DPW dan DPD Partai Perindo, serta sayap RPA Perindo se-Maluku, Rabu (21/6/2023). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menargetkan memperoleh suara hingga double digit di Pemilu 2024. Dengan meraih banyak kursi legislatif, Perindo bisa maksimal dalam berjuang mempercepat pertumbuhan masyarakat produktif.

Hal ini dikatakan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melantik pengurus DPW dan DPD Partai Perindo, serta sayap RPA Perindo se-Maluku, Rabu (21/6/2023).

"Saya melantik pengurus DPW dan DPD Partai Perindo, serta sayap RPA Perindo se-Maluku. Saya ucapkan selamat atas pelantikan para pengurus. Pelantikan ini tentunya merupakan suatu awal yang baik untuk kita bisa berjuang secara maksimal di Maluku," tulis HT dalam keterangan foto dan video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Kamis (22/6/2023).



HT memetakan potensi suara di Maluku. "Kalau kita lihat di Maluku ada 4 kursi DPR RI, ada 45 kursi DPRD provinsi, dan ada 290 kursi DPRD kabupaten dan kota. Sebagaimana telah kita canangkan kita wajib memperoleh 2 digit ini merupakan kesepakatan kita semua, dan artinya merupakan tanggung jawab kita semua," katanya.

Menurut HT, kunci meraih target tersebut adalah kesiapan mental. "Tentunya mental kita harus kita persiapkan, mental petarung, nomor satu itu. Kita harus betul-betul berkomitmen, kita harus betul-betul mau bekerja keras. Kenapa kita harus double digit? Supaya perjuangan Partai Perindo dapat kita wujudkan secara maksimal," katanya.

HT kembali menyatakan, dengan memiliki banyak kursi, Partai Perindo bisa berjuang maksimal untuk mempercepat pertumbuhan masyarakat produktif.



"Dari yang sebelumnya ketinggalan atau tidak produktif menjadi produktif, yang sudah produktif menjadi semakin produktif, sehingga mesin ekonomi Indonesia semakin besar, semakin cepat menjadi negara maju, masyarakatnya sejahtera," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)