PAN Sebut Komunikasi Penggabungan KIB dan KKIR Terus Berlanjut

Kamis, 22 Juni 2023 - 12:35 WIB
loading...
PAN Sebut Komunikasi Penggabungan KIB dan KKIR Terus Berlanjut
Waketum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi. Foto/Dok/DPR RI
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional ( PAN ) mengakui jika wacana menggabungkan antara Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) masih terus bergulir. Bahkan, komunikasi dari parpol yang tergabung dalam kedua koalisi itu masih berjalan.

"Rencana koalisi besar yaitu penggabungan KIB dan KKIR (minus PPP) masih terus berlanjut komunikasinya," kata Waketum DPP PAN , Viva Yoga Mauladi saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (22/6/2023).

Di samping itu, Viva mengakui jika partainya juga membangun komunikasi secara intens dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).



Yang pasti, kata dia, PAN ingin berkerja sama atau berkoalisi dengan Koalisi pemerintah saat ini. Sehingga, kedua arah komunikasi ini terus dicermati PAN dalam menentukan langkah strategis di Pilpres 2024 mendatang.

"Kedua, PAN tidak mau kalah hattrick. Di Pilpres 2024 PAN bercita-cita dapat memenangkan calon bersama-sama dengan partai koalisi," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)