Target Menangkan Ganjar, Juragan Terus Konsolidasi ke Penjuru Daerah

Rabu, 21 Juni 2023 - 23:19 WIB
loading...
Target Menangkan Ganjar, Juragan Terus Konsolidasi ke Penjuru Daerah
Salah satu simpul relawan Ganjar Pranowo, yakni Jaringan Rakyat untuk Ganjar (Juragan) terus melakukan konsolidasi ke berbagai penjuru daerah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Salah satu simpul relawan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo yakni Jaringan Rakyat untuk Ganjar (Juragan) terus melakukan konsolidasi ke berbagai penjuru daerah. Kali ini Koordinator Nasional Mayjen (Purn) TB Hasanuddin, beserta Sekretaris Nasional Bahroji menghadiri deklarasi Juragan Tasikmalaya.

Koordinator Nasional Juragan, TB Hasanudin meyakini, popularitas Ganjar bisa meyakinkan dalam Pilpres 2024. Menurutnya, Ganjar memiliki tingkat komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Dicontohkan ketika Ganjar maju sebagai Gubernur Jawa Tengah mengalahkan incumbent yang sama-sama satu partai.

“Saya yakin dengan kemampuan komunikasi Pak Ganjar, makanya ketika jadi Gubernur Jawa Tengah, nilai Pak Ganjar itu 7%. Tapi, berkat komunikasinya meski mendadak, beliau bisa menang dan menjadi Gubernur sekarang,” katanya, Rabu (21/6/2023).

Adapun untuk calon wakil presidennya, TB Hasanudin menyerahkan semuanya kepada DPP PDIP. Sementara untuk targetnya, menurut dia, Ganjar harus menang.

“Ya itu nanti bagaimana keputusan pimpinan ya. Target ya harus menang, Pak Ganjar harus jadi Presiden,” ujarnya.


Sementara itu, Bahroji menambahkan, deklarasi ini adalah upaya untuk terus mengenalkan Pak Ganjar ke Tatar Sunda.

“Sebelumnya juga sudah deklarasi, Bandung, Depok, Banten, dan Lampung. Menyusul ke beberapa provinsi lainnya yang menjadi prioritas,” kata Bahroji.

Ketua Juragan Kota Tasikmalaya Yayan Sopyani menargetkan, untuk wilayahnya Ganjar Pranowo bisa menang. Dia mengakui pada pilpres sebelumnya, Joko Widodo kalah di Jawa Barat.

“Ya untuk Kota Tasikmalaya kita targetkan menang ya. Karena kita ketahui pada masa Pak Jokowi itu, di Jawa Barat kita kalah. Tapi kali ini kita harus menang,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)