Prabowo Bocorkan Isi Pertemuan dengan Jokowi: Membawa Kesan

Senin, 19 Juni 2023 - 16:49 WIB
loading...
Prabowo Bocorkan Isi Pertemuan dengan Jokowi: Membawa Kesan
Menhan Prabowo Subianto memberikan keterangan kepada media soal pertemuan dengan Presiden Jokowi di Kantor Kemhan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023). FOTO/MPI/BACHTIAR ROJAB
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sedikit membocorkan isi pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Minggu (18/6/2023) kemarin. Menurut Prabowo, pertemuan itu begitu berkesan baginya.

Prabowo tidak secara lugas mengungkap isi pertemuan dengan Jokowi. Ia hanya meminta awak media untuk melihat raut wajah usai pertemuan.

"Pokoknya tenang aja, situasi baik dan aman. Kalau pemimpin-pemimpin senyum berarti situasinya baik," kata Prabowo di Kantor Kemhan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023).



Prabowo mengungkapkan bahwa pertemuan dengan orang nomor satu di Indonesia itu begitu berkesan baginya. "Pertemuan hari itu membawa kesan," katanya.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi bertemu dengan Menhan Prabowo Subianto di Istana Bogor, pada Minggu (18/6/2023) siang. Deputi Bidang Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam mengatakan, pertemuan itu dibalut dalam acara makan siang bersama.

"Itu makan siang kemarin. Jadi kemarin Bapak Presiden makan siang bersama Bapak Prabowo. Jadi Bapak Presiden kan memang tinggal di Istana Bogor. Nah mengetahui Pak Prabowo sedang di Bogor juga, di Hambalang, Presiden mengajak makan siang," kata Bey dalam keterangannya, Senin (19/6/2023).

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)