PKB Yakin Gerindra Pegang Komitmen Usung Cak Imin Jadi Cawapres Prabowo

Senin, 19 Juni 2023 - 11:23 WIB
loading...
PKB Yakin Gerindra Pegang Komitmen Usung Cak Imin Jadi Cawapres Prabowo
Ketua DPP PKB Yusuf Chudlori meyakini Cak Imin masih menjadi pilihan utama Gerindra untuk dipasangkan dengan Prabowo Subianto. Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PKB Yusuf Chudlori meyakini ketua umumnya, Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ), tetap menjadi pilihan utama untuk mendampingi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Bahkan, dia yakin tidak ada alternatif lain.

"Sampai hari ini tidak (ada alternatif lain), kita masih positive thinking bahwa Gerindra akan memegang komitmen. Pak Prabowo juga sebagai tokoh beliau pasti akan menjaga kewibawaannya untuk menghargai teman koalisi yang pertama kali kita membangun koalisi," ujar Yusuf di DPP PKB, Senin (19/6/2023).



Bahkan, kata Yusuf, komunikasi dengan Gerindra terus berjalan sebagaimana mestinya. "Komunikasi dengan Gerindra tetap jalan, kita saling percaya saja sampai hari H-nya dan ini tidak akan lama lagi," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghormati usulan nama-nama untuk pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Namun untuk saat ini menurutnya, prioritas cawapres Prabowo adalah Ketum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Mengenai banyaknya nama yang beredar sebagai cawapres Prabowo, ia mengungkapkan orang-orang tersebut merupakan putra-putri terbaik bangsa.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)