Ganjar Pranowo Hadiri Pernikahan Putri Politikus Senior PDIP Aria Bima

Minggu, 18 Juni 2023 - 22:12 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Hadiri Pernikahan Putri Politikus Senior PDIP Aria Bima
Bakal capes Ganjar Pranowo menghadiri resepsi pernikahan putri politikus senior PDIP, Aria Bima di The Dharmawangsa Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023) malam. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo menghadiri resepsi pernikahan putri politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Aria Bima di The Dharmawangsa Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023) malam. Gubernur Jawa Tengah itu hadir untuk menyampaikan selamat pada putri Aria Bima.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ganjar yang mengenakan setelan jas berwarna gelap tiba di Hotel Dharmawangsa sekitar pukul 20.40 WIB. Ganjar datang bersama istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti yang tampak mengenakan setelan kebaya bernotif batik, dan anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar yang memakai setelan kemeja bermotif batik.

Kehadiran Ganjar Pranowo disambut oleh keluarga mempelai wanita dan lelaki. Keduanya adalah RA Yashinta Sekarwangi Mega P dan Muhammad Raihan Dzaky.



Yashinta, putri Aria Bima, merupakan bakal calon anggota DPR Dapil DIY. Lulusan Hubungan Internasional Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu saat ini tengah menempuh pendidikan S2 Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia. Ganjar pun datang untuk menyampaikan selamatnya atas pernikahan Yashinta dengan Raihan.

Saat Ganjar datang, tak sedikit tamu undangan yang mengabadikan momen tersebut hingga berfoto selfie. Puluhan karangan bunga dari berbagai pihak pun berjejeran di depan area hotel berisi ucapan selamat atas pernikahan putri Anggota DPR dari Fraksi PDIP tersebut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)