Momen Ganjar Pranowo Joget Bumbung, Megawati Tersenyum

Sabtu, 17 Juni 2023 - 16:09 WIB
loading...
Momen Ganjar Pranowo Joget Bumbung, Megawati Tersenyum
Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo ikut berjoget bumbung menjelang penutupan konsolidasi DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se-Bali dalam rangka pemenangannya. Foto/Istimewa
A A A
BALI - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo ikut berjoget bumbung menjelang penutupan konsolidasi DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se-Bali dalam rangka pemenangannya. Awalnya, dua penari membawakan tari genjek dan dilanjutkan joget bumbung di depan podium.

Di podium, sedang duduk Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang didampingi Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster, dan Sekretaris DPD PDIP IGN Jaya Negara di Ballroom Prime Plaza, Sanur, Sabtu (17/6/2023). Salah satu penari mengajak Bupati Badung Giri Prasta untuk berjoget, sekitar satu menit Giri berjoded tampak Megawati tersenyum melihat aksi tersebut.

Peserta rapat konsolidasi pun riuh dan penari kedua mengajak salah satu pengurus PDIP lainnya ke depan. Akhirnya sang penari melangkahkan kaki ke podium dan mengajak Ganjar untuk menari.





Ganjar tertawa dan dengan sigap dia meladeni penari untuk berjoget bumbung di samping podium. Ganjar tampak luwes dan bisa mengimbangi penari. Kedua bahu dan tangannya mengikuti gerak si penari.

Usai menari, Ganjar pun menyalami sang penari. Melihat aksi Ganjar berjoget, Megawati dan Prananda pun tak kuasa menahan seyum. Sedangkan Jaya Negara mengabadikan momennya melalui ponsel pintar miliknya.

Ratusan peserta konsolidasi memberi tepuk tangan panjang dan aksi seni budaya itu sekaligus mengakhiri konsolidasi DPD PDIP se-Bali. "Mengasyikkan. Semoga terhibur," kata Ganjar sebelum dirinya bersama Koster dan Jaya Negara memberikan keterangan pers.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)