Terima Kunjungan KSAL, Menhan Prabowo Bahas Penguatan Matra Laut

Rabu, 14 Juni 2023 - 20:34 WIB
loading...
Terima Kunjungan KSAL, Menhan Prabowo Bahas Penguatan Matra Laut
Menhan Prabowo Subianto menerima kunjungan KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali. Kunjungan KSAL ke Menhan Prabowo ini dilakukan di Kantor Kemhan, Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali. Kunjungan KSAL ke Menhan Prabowo ini dilakukan di Kantor Kemhan, Jakarta, Rabu (14/6/2023).

Dalam pertemuan tersebut, KSAL yang didampingi Asisten Logistik (Aslog) KSAL Laksamana Muda TNI Agus Santoso dan sejumlah pejabat Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) lainnya, direncanakan membahas sejumlah perkembangan program terkait kebutuhan postur di Angkatan Laut.

"Siap, komando," ucap Ali sambil hormat saat menyambut Prabowo yang datang menghampiri Ali ke ruang tamu tersebut.

Didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemhan Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto, Prabowo menjulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Ali.

Tak lama setelah itu, Prabowo pun mengajak KSAL dan para pejabat Mabesal untuk makan siang bersama terlebih dahulu dengan para staf Kemhan lainnya. Nampak keduanya duduk berhadapan di meja makan panjang.

"Sudah pada makan siang belum?" tanya Prabowo kepada Ali.

"Siap, sudah," jawab Ali.

Sebelumnya, pada awal Mei lalu, KSAL juga mengunjungi Prabowo di Kemhan dalam rangka silaturahmi. Dalam pertemuan itu, keduanya juga membicarakan isu-isu pertahanan dan dinamika keamanan di tingkat nasional, regional, dan global serta kebijakan pembangunan pertahanan matra laut dalam rangka menghadapi dinamika tersebut.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)