Menguak Hubungan Antara Erick, Bola, dan Politik, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show with Aiman, Eksklusif di iNews

Rabu, 14 Juni 2023 - 17:06 WIB
loading...
Menguak Hubungan Antara Erick, Bola, dan Politik, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show with Aiman, Eksklusif di iNews
Menguak Hubungan Antara Erick , Bola, dan Politik, Selengkapnya Malam ini di The Prime Show with Aiman, Eksklusif di iNews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menegaskan bahwa kedatangan Timnas Argentina ke Indonesia pada gelaran FIFA Matchday yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (19/6/2023) tidak ada kaitannya dengan hal-hal berbau politik apalagi dijadikan ajang untuk menarik perhatian jelang pemilu .

Menurut Erick, laga uji coba Indonesia vs Argentina tersebut jelas tidak ada unsur politik dan tidak ada kaitannya pula dengan peralihan status tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 dari Indonesia ke Argentina , ini semua murni karena kerja keras federasi untuk memberikan pengalaman kepada sepak bola Indonesia. Sebab, PSSI dan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah sepakat melakukan kerja sama yang berkaitan dengan sepak bola.

Menteri BUMN tersebut pun mengungkapkan bahwa Timnas Argentina akan membawa kekuatan terbaik saat menghadapi Indonesia. Dengan begitu, laga nanti diyakini akan menyedot animo yang besar dari masyarakat. Timnas Indonesia pun memiliki keuntungan bermain di rumah sendiri. Dukungan dari para suporter akan menjadi tambahan motivasi ekstra bagi para pemain untuk meraih kemenangan dan memperbaiki peringkat di ranking FIFA .

Lantas, bagaimana penjelasan selengkapnya? Kami akan membahasnya secara tuntas dan eksklusif dalam dialog utama The Prime Show with Aiman, langsung bersama narasumber-narasumber terkait.

Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show with Aiman, malam ini (Rabu, 7 Juni 2023) pukul 21.00 WIB, dipandu oleh host spesial, Aiman Witjaksono , di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)