Bocoran Capres Partai Garuda: Tokoh Nasionalis Bernyali

Selasa, 13 Juni 2023 - 22:18 WIB
loading...
Bocoran Capres Partai Garuda: Tokoh Nasionalis Bernyali
Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Partai Garuda bakal segera mendeklarasikan dukungan untuk salah satu calon presiden ( capres ) pada Pilpres 2024. Kriteria capres yang bakal didukung Partai Garuda adalah tokoh nasionalis yang bernyali.

"Partai Garuda akan menentukan sikap untuk mengusung salah satu calon presiden, tentu saja yang nasionalis, yang tidak banyak drama dan yang terpenting adalah yang bernyali," kata Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/6/2023).

Partai Garuda tidak membutuhkan presiden yang berjiwa nasionalis tapi tidak memiliki keberanian dalam bersikap, bertindak, dan mengambil keputusan. Menurut dia, tantangan presiden selanjutnya tidak jauh berbeda dengan presiden saat ini.



"Tentu tidak akan ada ketenangan seperti saat ini jika Presiden Jokowi bermain aman, tidak berani bersikap, dan mengambil langkah-langkah yang dianggap tidak populer, demi keamanan dan kenyamanan bangsa ini," ujarnya yang juga sebagai juru bicara Partai Garuda ini.

Teddy mengatakan, Presiden Jokowi telah mewariskan keamanan dan kenyamanan yang stabil sehingga membuat kondisi ekonomi saat ini stabil di tengah gempuran permasalahan ekonomi dunia. "Ini tidak akan pernah terjadi jika Presiden Jokowi tidak memiliki nyali untuk mengambil berbagai tindakan yang dianggap melawan arus," imbuhnya.

Dia berpendapat, sangat disayangkan jika apa yang diwariskan jatuh ditangan yang tidak memiliki nyali dalam mengambil keputusan dan langkah-langkah strategis. "Dalam waktu dekat Partai Garuda akan mendeklarasikan capres yang nasionalis dan bernyali tersebut," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)