Didukung Perindo, Dadi-Kluisen Janji Jadikan Melawi Lebih Adil dan Maju

Jum'at, 24 Juli 2020 - 17:36 WIB
loading...
Didukung Perindo, Dadi-Kluisen Janji Jadikan Melawi Lebih Adil dan Maju
DPP Partai Perindo melabuhkan dukungan kepada pasangan Dadi Sunarya UY-Kluisen dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat pada 9 Desember 2020 mendatang. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Pasangan Dadi Sunarya UY-Kluisen berterima kasih kepada Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang telah memberikan surat rekomendasi dukungan maju pada Pilkada Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.

Dadi berjanji akan menjadikan Melawi lebih adil dan maju. Berbekal pengalaman selama menjadi Wakil Bupati Melawi, Dadi merasa banyak potensi yang bisa dikembangkan di Melawi.

"Tentu kami mempunyai niat untuk menjadikan melawi yang adil. Adil dalam arti pemerataan pendidikan kesehatan, dan tidak membedakan suku, agama, dan perbedaan yang ada," ujar Dadi usai menerima surat rekomendasi dukungan di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Jumat (24/7/2020). ( )

Dadi mengatakan, bersama Kluisen mengsung tagline Melawi Adil, Pantas dan Hebat. Dia berharap nantinya Melawi akan seperti sesuai yang dicita-citakannya.

"Tentu harapan kami melawi menjadi lebih maju dan sejahtera," tutur Dadi.

Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Barat, Yovid mengatakan akan terus menggalang konsolidasi dari kekuatan partai sampai masyarakat untuk memenangkan Dadi-Kluisen.

Menurut dia, dukungan yang diberikan DPP menjadi momentum menyolidkan mesin partai di Melawi.

"Setelah kita pulang dari sini semua bergerak untuk memenangkan paslon sampai tingkat grassroot," kata Yovid saat mendampingi Sekretaris Jenderal DPP Perindo, Ahmad Rofiq.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)