Partai Perindo Dukung Ganjar Trending Topic Twitter, Warganet: Jadi Kesatuan yang Kuat

Jum'at, 09 Juni 2023 - 13:55 WIB
loading...
Partai Perindo Dukung Ganjar Trending Topic Twitter, Warganet: Jadi Kesatuan yang Kuat
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan bakal capres Ganjar Pranowo dalam pengukuhan kerja sama politik PDIP-Partai Perindo di Kantor DPP PDIP, Jumat (9/6/2023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) resmi mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) 2024. Dukungan itu diwujudkan dalam kontrak kerja sama politik antara Partai Perindo dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kerja sama politik itu ditandatangani langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) usai menggelar pertemuan di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

"Terkait dengan apakah ini kerja sama Pilpres atau Pileg, kerja sama politik ini adalah kaitannya dengan Pilpres mengusung Pak Ganjar Pranowo untuk kemenangan di Pemilu 2024," kata HT dalam konferensi pers di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).



Langkah politik Partai Perindo mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 menjadi topik pembicaraan warganet. Setidaknya hal itu ditunjukkan keyword Perindo Dukung Ganjar dan Hary Tanoesoedibjo memuncaki trending topic di Twitter.

Hingga Jumat (9/6/2023) pukul 10.48 WIB, keyword Perindo Dukung Ganjar telah dicuitkan sebanyak 1.843 kali dan keyword Hary Tanoesoedibjo di-tweet sebanyak 4.188 kali. Warganet pun membagikan artikel-artikel berita tentang dukungan Perindo ke Ganjar Pranowo.

"Perindo dan PDIP kolaborasi yg apik yang memiliki kerja nyata untuk kesejahteraan rakyat. Hary Tanoesoedibjo. Perindo Dukung Ganjar. Kompak Sejahterakan Rakyat Kecil," cuit @Jennine_***.

"Pak Hari Tanoesoedibjo bersama Perindo Dukung Ganjar di 2024 ini. Keren banget, akan jadi kesatuan yg kuat ini mah. Yakin bakal Kompak Sejahterakan Rakyat Kecil.Bakal mewujudkan visi misi yg tersirat di mars Perindo," cuit @babypink****.



"Perindo selalu berjuang dengan aksi nyata, sungguh peduli rakyat kecil. Ngga heran Perindo Dukung Ganjar, Kompak Sejahterakan Rakyat Kecil, semangat terus Pak Hary Tanoesoedibjo," cuit @barmantyo***.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2932 seconds (0.1#10.140)