Resmi Didukung Perindo, Ganjar Pranowo: Kali Ini Lolos Parlemen!

Jum'at, 09 Juni 2023 - 11:25 WIB
loading...
Resmi Didukung Perindo, Ganjar Pranowo: Kali Ini Lolos Parlemen!
Partai Perindo resmi menjajaki kerja sama politik dengan PDIP. Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Partai Perindo resmi menjajaki kerja sama politik dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat. Salah satunya, Perindo mendukung Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ganjar mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada langkah besar Partai Perindo. Menurutnya, hal ini akan membuat Perindo lolos ke Senayan.

”Terima kasih pertama ketua umum dukungan kepada saya, sebagai capres. Kayaknya Perindo kali ini lolos parlemen,” kata Ganjar di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).



Ganjar menambahkan, kedua partai ini disinyalir akan mampu berbicara banyak di kontestasi nanti. Sebab banyak sokongan dalam hal teknis di baliknya. ”Dua kekuatan partai ini akan kompak. Saya yakin punya kekuatan media yang lebih besar,” paparnya.

Diketahui, Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo mengapresiasi kerja sama yang dilakukan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).



Hal tersebut ia sampaikan saat tiba di kantor DPP PDI Perjuangan sebelum kedatangan rombongan DPP Perindo yang akan melaksanakan silaturahmi dan kerja sama politik, Jumat (9/6/2023) pagi.



”Ya terima kasih ini bagian dari kerja sama yang membuat energi kita semakin banyak. Karena makin hari makin banyak dukungan dari partai,” ujar Ganjar Pranowo.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)