Kerja Sama Politik PDIP-Perindo, HT Diapit Megawati dan Ganjar

Jum'at, 09 Juni 2023 - 11:13 WIB
loading...
Kerja Sama Politik PDIP-Perindo, HT Diapit Megawati dan Ganjar
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo diapit Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan bakal capres Ganjar Pranowo dalam kerja sama resmi Partai Perindo dan PDIP di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menjalin kerja sama politik dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Kedua elite partai tersebut melakukan pertemuan di Kantor DPP PDIP , Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, terlihat para petinggi PDIP dan Partai Perindo bertemu. Terlihat, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) tampak duduk diapit Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Selain itu, terlihat hadir Ketua Harian Nasional Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi yang duduk di samping Ganjar. Kemudian ada juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Kepala Situation Room PDIP, Prananda Prabowo.



Sebelumnya, Ganjar Pranowo mengapresiasi kerja sama yang dilakukan PDIP dan Partai Perindo. Hal tersebut ia sampaikan saat tiba di Kantor DPP PDIP sebelum kedatangan rombongan DPP Perindo yang akan melaksanakan silaturahmi dan kerja sama politik, Jumat (9/6/2023) pagi.

"Ya terima kasih ini bagian dari kerja sama yang membuat energi kita semakin banyak. Karena makin hari makin banyak dukungan dari partai," ujar Ganjar Pranowo.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)